Tabrak Sapi, 2 Pelajar Terkapar

Tabrak Sapi, 2 Pelajar Terkapar

MAJE, Bengkulu Ekspress- Dua pelajar SMA bernama Salsi (17), warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje dan Minarsih (16), warga Suku Tiga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, terpaksa dilarikan ke Puskemas Linau. Kedua pelajar ini mengendarai sepeda motor yang kemudian menabrak seekor sapi di tengah jalan di Desa Linau, Rabu (31/10) malam. Akibatnya, kedua korban mengalami luka cukup serius di bagian kaki dan wajahnya karena benturan benda keras.

“Kedua korban ini pada saat itu berboncengan dan tiba-tiba di jalan ada sapi dan langsung tertabrak. Untuk korban, kini sudah dipulangkan kerumah dan kondisinya sudah membaik,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat SIK melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru STrK, kemarin (31/10).

Data terhimpun BE, peristiwa Laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di Desa Linau Kecamatan Maje. Kejadian itu berawal dari motor Yamaha Mio warna merah dengan Napol BD 6481 WF yang dikendarai Salsi berboncengan dengan Minarsih melaju dari arah Kota Bintuhan menuju Kecamatan Nasal dengan kecepatan tinggi. Nah tiba-tiba saat di tempat kejadian perkara (TKP), ada segerombolan sapi yang berkeliaran di jalan raya.

Karena lanjut motor begitu kencang, seketika itulah motor tersebut langsung menabrak sapi dan menyebabkan kedua korban jatuh tersungkur ke jalan aspal. Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka di bagian kaki dan muka sedangkan sapi selamat dan melarikan diri. Sementara motor yang dikendarai mengalami rusak berat dibagian depan dan kini diamankan di Mapolres Kaur.

“Ini memang murni kecelakaan tunggal dan dengan kejadian ini kita himbau kepada masyarakat untuk mengandangkan hewan ternaknya, sebab hewan ternak ini rawan terjadi Laka,” imbaunya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: